Sunday, August 22, 2010

Ngentot di WC Kantor

ngentot di wcVideo Ngentot di WC Kantor ini adalah video rekaman koleksi pribadi saya yang ketiga, dimana sebelumnya saya sudah pernah berbagi video nikmatnya disepong ibu kost dan mahasiswi bispak dari Bandung. Kalau dua video sebelumnya adalah kejadian disaat saya masih kuliah, maka video ngentot di WC ini adalah kejadian disaat saya sudah bekerja di daerah Jakarta. Cewek bispak ini bukan pacar atau selingkuhan saya, tapi dia adalah teman sekantor saya (fans saya). Daripada mubazir ada cewek manis nguber-nguber di sia-siakan, akhirnya saya pake saja sekalian, hehehe.

Awalnya tuh cewek gak mau saya rekam, tapi setelah saya paksa nyepong akhirnya dia yang lebih galak malah langsung ngajak ngentot di wc kantor, benar-benar asyik. Yuk mari sedot berbagi video pribadi ini. Tekan tombol download dibawah dan sebelahnya juga ya (kalau ada). Thanks.

Download via Filesonic



Download via Fileserve

No comments:

Post a Comment