Friday, August 20, 2010

Nikmatnya Sepongan Ibu Kost

Sorry, No image preview.
Ini adalah video kisah nyata, aku disepong ibu kost. Saat itu saya masih kuliah di daerah Bandung dan tinggal di kostan bersama teman-temanku. Yang namanya mahasiswa sudah biasa telat bayar kostan apalagi tinggal di daerah. Dan kejadian nikmatnya sepongan ibu kost ini karena saya belum bayar kostan selama 3 bulan, jadinya dikasih hukuman sama si ibu manis dan montok usia kepala 3 ini berupa sepongan yang sangat nikmat dan tahan lama. Sebenarnya saya sengaja menunda pembayaran kost agar bisa disepong seperti teman-temanku yang lain, hehehe.

Bagi yang menyukai video sepongan, pasti akan suka dengan video ini. Karena selain dikenyot, barang saya pun seperti diperkosa dijepit dan digesek-gesek di toket si ibu, dan akhirnya saya muncratkan peju saya ke mulut dan wajah si ibu maniak sex ini yang rela saya rekam sepongannya. Luar biasa.. Sedot langsung videonya disini!! karena saya rela berbagi video pribadi ini silahkan kamu klik tombol download dibawah dan sebelahnya juga, hehehe... Thanks.

Download via Filesonic



Download via Fileserve

No comments:

Post a Comment